Sabtu, 23 Oktober 2010

went to borobudur-central java

 Ketika sampai di borobudur langsung kalap mata.. je
Seneng banget..begitu habis UAS langsuung pergi santai santai.. nikmati indahnya dunia...
Aku udah empat kali ke borobudur.. tempat wisata yang satu ini emang selalu bikin ingin dikunjungi. Tapi untuk kali ini Aku pergi ke borobudur lebih seru dan berkesan banget.
pertengahan agustus 2010 tepatnya selesai UAS, Aku, Dina, Angel udah merencanakan ini dua bulan lau.. Bayangkan... liburnya udah terencana dengan banyak tujuan obyek wisata. rencana 1 kami mau pergi ke Jakarta menikmati serunya DUFAN. bener-bener disayangkan.. uang kita gak cukup. Coz terlalu banyak jajan dan makan..hehehe.. *anak muda*
Angel
Oke.. jam 10.00 am kita berangkat naik bus way. sungguh menyenangkan, di jogja ada busway, cepat dan nyaman. Kami memilih jalur 3A trus ganti di terminal condong catur dengan jalur 2A hingga tiba di terminal jombor, biaya ongkosnya IDR 3,000.
Dina, Aku,
setelah bertanya - tanya dan wira wiri.. kami menemukan bis yang akan menuju borobudur :D senang rasanya udah duduk di kursi bis..
Tapi, terlalu lama menunggu si abang bis kagak jalan - jalan juga,, beh.. kesal niiy..
untung ada bule ikut masuk ke bis juga. rasa keselnya langsung terobati :D hahaha ampuh.
ongkos bus untuk ke borobudur itu seharusnya IDR 10,000 tapi begitu polosnya kami membayar IDR 15,000.. ckckckck Kami baru tahu pas pulang, banyak penumpang bayar IDR 10,000 aja.. tapi tidak apa - apa, buat pelajaran ^^.
creeeennng.. hanya butuh waktu 1 jam untuk menuju ke terminal di borobudur. begitu sampai kami berpisah dengan para bule bule.. hehhee
kami langsung jalan ala backpacker hehehe.. ke utara teruuuss.. hanya itu pesan bapak becak..
dan benar.. kami tiba di candi borobudur. dan siap untuk mengambil gambar...
prat sana jeprat sini.. hahaha...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hohohoho
tu pengalaman yg tak terlupakan.tu pertama kalinya q jalan2 sendiri tanpa orang tua,.!!!
witzzzz,. seru banget
kapan2 qt jalan2 lagi ia,.!!
hihihihi

jenny luv TVXQ mengatakan...

hahaha iyaa diin.. :D
pastii seru dan bikin gigi ampe keriing hahaha :D